Service LED TV Samsung Blank | Servis TV LED Samsung gambar double

servis tv samsung tangerangLayanan Perbaikan TV Panggilan Area Binong 1 Residence Sari Bumi Indah Permata Karawaci The Green Residence Serpong Griya Serpong Asri Garden Serpong Lippo Karawaci Taman Pattaya Taman Ubud Delatinos Serpong The Icon The Avvani Serpong BSD Serpong AEON Mall Dan Sekitarnya.
servis tv samsung gading serpongPusat service tv lcd led tangerang,Perbaikan Samsung LED TV UA32EH4003 yang awalnya hanya muncul garis – garis verikal dan selanjutnya blank, sebelum kita memvonis panelnya rusak alangkah baiknya dan tidak ada salahnya jika kita bongkar terlebih dahulu,siapa tau masih bisa diperbaiki.
service tv samsung gambar bergarisBerdasarkan cerita siempunya Samsung LED TV tersebut bahwa awalnya keluar garis – garis saja, entah kenapa kok sekarang jadi blank.Usut punya usut ternyata Samsung LED TV UA32EH4003 pernah terkena tumpahan air beberapa bulan sebelum kondisi Televisi tersebut seperti itu.
Dan ternyata benar adanya setelah panel display dibongkar nampak di beberapa sisi ada jamur yang mengakibatkan korosi, setelah dibersihkan dan disambung kembali ternyata masih belum membuahkan hasil, akhirnya saya memutuskan untuk menjumper bagian yang ada disisi panel, karena ada beberapa bagian yang terukur putus sehingga tidak mendapat supply tegangan. Dan setelah dilakukan Jumper bagian yang ada disisi panel ke bagian plate logic board Samsung LED TV UA32EH4003 bisa kembali menampilkan gambar.
Jasa Service LED LCD TV Samsung LG Polytron Sharp Panasonic Toshiba,melayani service Panggilan Gading Serpong BSD Paramount Summarecon Garden Serpong Cisauk Pagedangan Legok Curug Kelapa Dua Dasana Indah Permata Medang Lestari Islamic Village Lippo Karawaci Perumnas Tangerang Citra Raya Binong Permai dan sekitarnya.